Selasa, 17 Januari 2012

My BIODATa



Assalamualaikum,,,

menulis tentang aktifitas saya sehari-hari sebagai mahasiswa,!


diri saya agar teman-temen bisa lebih mengenal saya. 

Nama : atiqah

T.tngL.Lahir : Tebing Tinggi 11 NoVember 1991

Pendidikan                : Sistem Informasi , STMIK Budidarma

Hobby                     : Dengerin musik, Membaca

Buku                      : cyber Love(Romantika Cinta Remaja Dunia Maya),Ketika Cinta Bertasbih, ku temukan kau dalam tahajudku

Kutipan                   : Jika kamu pernah melakukan kesalahan belajarlah dari kesalahan itu,kemudian tinggalkan lah kesalahan itu setelah kamu mengambil pelajaran darinya.
 
Itulah sedikitnya tentang prifil saya dan sekarang saya akan menceritakan sedikit aktivitas saya sehari-hari
senin,
    Pukul 05:15,shalat shubuh
    Pukul 07:00 melakukan pekerjaan rumah dan sarapan
    Pukul 10:15 saya memebaca buku, hanya sekedar ngilangin suntuk
    Pukul 12:30 shala dzuhur
    Pukul 13:15 makan siang dan 14:20 saya tidur siang
    Pukul 15:35 mandi dan shalat ashar
    Pukul 17:00 nonton Tv atau ngumpul bareng teman2
    Pukul 18:45 shalat maghrib dan 19:00 membaca Al-Qur’an
    Pukul 19:30 shalat isya dan setelah shalat isya saya belajar,mengerjakan tugas dan membaca buku motivasi atau buku lanjutan
    Pukul 10:35 tidur…

*)Selasa,hari selasa aktifitas saya tidak berbeda jauh dengan hari senin,bedanya kalau hari senin saya  di kos 


dan tidak ada jadwal  kuliah,sedang hari selasa saya ada jadwal kuliah…


*)rabu,kamis, jum’at dan saptu,aktifitas saya hari tersebut  juga hanya sebatas kampus DoanK.

yA dAh dEh ...
Laen x di sAmbung Lgiee..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar